SOSOK Kwon Mina, Eks AOA yang Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Kwon Mina AOA


Cincin Tunangan Elegan - Bintang K-Pop Kwon Mina menciptakan gempar warganet sesudah mengunggah gambar diperkirakan percobaan bunuh diri di instagram pribadinya.

 

Dikutip dari HITC, pada akhirnya artikel tersebut sudah dihapus, tetapi tidak sedikit penggemar pun waragnet sudah melihatnya.

 

Penggemar pun berduyun-duyun ke Twitter guna berbagi kepedulian mereka dan mengantarkan cinta pun asa baik untuk Kwon Mina.

 

Inilah yang disebutkan Kwon Mina, dituliskan dalam caption di artikel tersebut:

 

“Kenapa, ini kotor? Apakah ini menciptakan Anda jijik? Setiap kata yang kita ucapkan menciptakan saya laksana ini. Oh, acara bunuh diri? Kalian bilang aku mengerjakan ini guna mendapatkan simpati."

 

"Lalu kenapa Anda tidak memberikannya? Pergi ke psikolog? Saya telah menyaksikan psikiater sekitar bertahun-tahun. Apakah kita tahu kenapa saya menjadi gila?"

 

"Apakah kalian seluruh pernah sedang di posisiku? kita tidak tahu apa-apa mengenai saya, namun Anda terus memasuki dan mengoyak-ngoyak saya masing-masing hari. Saya mengupayakan yang terbaik dan hidup laksana orang bodoh." tulis Kwon Mina di captionya.

 

Penggemar dengan cepat memberi tahu orang lain mengenai kiriman tersebut, dan menghindari media sosial untuk sedangkan waktu.

 

Seorang penggemar mencatat : “Kwon Mina kelihatannya menghapus artikel Insta-nya jadi tidak perlu cemas lagi akan hadir di instagram Anda, namun saya tetap bercita-cita bahwa teman-teman dekat, keluarga, dan staf di sekitarnya seluruh bergegas guna memeriksa situasi mentalnya.”

Sosok Kwon Mina

 

Dirinya juga sempat berperan dalam drama, dilansir dari Wikipedia, yaitu Adolescence Medley pada tahun 2013 sebagai pemeran pembantu.


Pada tahun 2014 dirinya menjadi pemeran penolong di drama Wonderful Days dan Modern Farmer, dan menjadi cameo di Flower Grandpa Investigation Unit.


Hingga pada tahun 2017 dirinya menjadi pemeran penolong di drama Hospital Ship.


About us
Kami memproduksi aneka bentuk untuk Cincin Kawin, Cincin Tunangan atau Cincin Nikah, dan Perhiasan-Perhiasan Lainnya dengan pengalaman sejak tahun 2010

Alamat Office Pemesanan 

 Jl Balai Desa No 28, Jatirasa, Jatiasih
Bekasi, Jawa Barat

Hasil gambar untuk logo whatsapp vector

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)