Bertatahkan berlian 7801, India Cincin Pecahkan Rekor Dunia

Bertatahkan berlian 7801, India Cincin Pecahkan Rekor Dunia


Cincintunanganjakarta - Cincin yang disebut "The Divine Brahma-7801 Vajra Kamalam" memecahkan Guinness World Records. Aksesoris ini dirancang oleh pembuat perhiasan yang tinggal di Hyderabad, India.


Catat harus dipecahkan adalah berlian yang ada terbesar pada sebuah cincin, yang 7801 berlian. Kotti Srikanth, Toko Perhiasan Owner Chandubhai (Sebuah unit Hallmark Jewelers), menggunakan ribuan berlian untuk enam lapisan di atas ring.


Dalam lima lapisan di antara, masing-masing memiliki delapan kelopak. Srikanth mengatakan bahwa bentuk cincin terinspirasi dari tanaman yang disebut Brahma Kamalam, bunga langka yang hanya ada di Himalaya.


"... Bunga menandakan esensi dari kemurnian," kata Srikanth saat berbincang dengan Guinness World Records.


Proses pembuatan cincin dan zoom mempesona didokumentasikan dalam video. Selain lima lapisan yang diciptakan delapan kelopak, terlihat juga lapisan terakhir dengan enam kelopak dan tiga filamen di tengah.


Menurut situs resmi toko perhiasan, proses merancang cincin dimulai pada September 2018. Setelah desain selesai, tim Hallmark Jewelers menggunakan program desain komputer (CAD) untuk menghitung jumlah berlian yang dibutuhkan, dikutip dari Indian Express, Senin (26/10).

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)