Update Hari Rabu (29/4), Tercatat Ada 9.711 Pasien Positif COVID-19 Di Indonesia.


Update Hari Rabu (29/4), Tercatat Ada 9.711 Pasien Positif COVID-19 Di Indonesia.





http://bengkelcincin.com/ Pemerintah mengumumkan jumlah pasien positif COVID-19 di Indonesia. Total penambahan 260 kasus selama periode 24 jam terakhir, yaitu dari Selasa (28/4) hingga Rabu (29/4) ke 12.00.

"Penambahan angka positif sebanyak 260 kasus hari ini," kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto Graha pada konferensi pers di Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Jakarta. Jadi ada 9771 COVID-19 kasus positif secara total di Indonesia.

Dari hampir 10 ribu kasus, sebanyak 1.391 pasien berakhir dengan obat, sementara 784 lainnya meninggal. Angka-angka ini telah meningkat jika dibandingkan dengan data dari kemarin.

Sebagai pengingat, total pasien 9511-positif COVID-19 sampai kemarin. Tetapi jumlah peningkatan kasus telah menurun, ketika mencapai 415 kasus kemarin, 260 pasien hari ini.

wabah virus Corona sendiri merata di 34 provinsi dan 282 kabupaten / kota. Dan sekarang tidak Jakarta, dikhawatirkan bahwa pusat gempa atau di pusat wabah, tetapi juga beberapa daerah lain seperti Surabaya dan Makassar.

Namun, data lain pada jumlah pasien tersebut, sehubungan dengan wilayah transmisi lokal juga menarik perhatian. Bagaimana tidak? Yang ia menegaskan wilayah ini telah mengalami transmisi lokal COVID-19 terus berkembang, dengan total sekarang untuk 65 daerah.

Untuk informasi, daerah transmisi lokal merupakan perpanjangan dari penyebaran epidemi di kalangan penduduk yang tinggi. Dalam kasus prinsip-prinsip Greater Jakarta itu segera dikukuhkan sebagai area siaran lokal. Tapi sekarang meluas bahkan ke daerah-daerah di luar Jawa, namun.

Dilansir dari situs covid19.kemkes.go.id tidak ada transmisi lokal dari daerah baru Bandar Lampung, Jambi, Gorontalo dan Ambon. Oleh karena itu Pulau Sumatera di daerah luar Jawa dengan luas terbesar dari transmisi lokal. Sementara satu-satunya provinsi DI Yogyakarta Jawa yang tidak dalam transmisi lokal.

baca juga http://www.cincinkawinberlian.com/2020/04/donal-trump-presiden-jokowi-teman-saya.html

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)