Umat Muslim Israel Melaksanakan Salat Tarawih di Tempat Parkir

Umat Muslim Israel Melaksanakan Salat Tarawih di Tempat Parkir




Dikutip dari http://bengkelcincin.com/ Beberapa saat setelah matahari terbenam, Muslim di kota pelabuhan Jaffa, Israel, mulai memenuhi tarawih parkir jemaat. Pandemi Covid-19 dikenal dipaksa untuk masjid di Israel dan Palestina untuk menutup sementara.

Dengan penutupan masjid, jemaat mengambil inisiatif untuk berkumpul di tempat parkir terbuka Masjid el-Aqsa di Yerusalem, seperti yang terlihat pada Minggu (2020/04/26) digunakan masker dan membawa sajadah mereka sendiri. Waktu doa-doa Anda akan terus menggunakan spidol taman untuk menjaga jarak dari masing-masing tarawih mengatakan kurang dari PPE "Kami merasa seperti Ramadhan meskipun pandemi ini Covid-19," kata Tarek Ghazi, Presiden Komite Muslim di Jaffa yang membantu mengatur tarawih itu, dikutip Channel News Asia.

Jemaah sebagian besar minoritas Arab di Israel, sebesar 21% dari populasi yang sebagian besar non-Muslim. komite relawan membantu penjaga di sekitar perakitan untuk memastikan bahwa sisa-sisa ketika doa jauh perakitan sesuai dengan pedoman dari pemerintah Israel.

Israel melaporkan lebih dari 15.000 kasus Covid-19 dengan 208 korban jiwa, sementara Palestina melaporkan 342 kasus dengan 2 kematian di Tepi Barat dan Jalur Gaza. Di Yerusalem, umat Islam beralih ke jalan-jalan di Kota Tua untuk berdoa tentang daerah el-Aqsa. Masjid Cult larangan telah diberlakukan pada bulan Maret dan telah diperpanjang sampai akhir Ramadhan .. "Saya merasa tak berdaya karena virus ini," kata Abu Bilal Abu Senanah sebuah penduduk kota tua yang menyembah luar kudus. Yerusalem dan kota-kota lain di Israel dan Palestina adalah rumah bagi situs suci bagi umat Islam, Yahudi dan Kristen.

 Tiga agama telah mengambil tindakan pencegahan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

baca juga : sejarah kerajaan tarumajaya 

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)