Lee Bo Young comeback, link streaming drama Korea When My Love Blooms

Lee Bo Young comeback, link streaming drama Korea When My Love Blooms

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

bengkel cincin.com - terbaru drama TVN Ketika Cinta mekar siap menghibur para penggemar drama Korea. Drama ini dibintangi Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young.

"Ketika saya bunga Cinta" menceritakan tentang Han Hyun Jae (Yoo Ji Tae) dan Yoon Ji Soo (Lee Bo Young), yang menjadi cinta pertama sama lain di perguruan tinggi. Mereka menyeberangi jalan lagi tiba-tiba bertahun-tahun kemudian, setelah kehidupan mereka berubah total.

Jinyoung GOT7 dan Jeon Jadi Nee memainkan karakter muda di tahun 1990-an Yoo Ji Tae Bo Sementara Young dan Lee akan mengambil peran sebagai karakter berkumpul di empat puluhan.

Soompi Diluncurkan pada tanggal 25 April, dengan hanya beberapa jam kiri sampai premier, drama ini merilis gambar baru yang mengisyaratkan gesekan antara Han Jae Hyun dan keluarganya.
Yoo Ji Tae-young, awalnya bersemangat adalah seorang idealis yang berjuang untuk keadilan dan sangat terlibat dalam gerakan mahasiswa. Kemudian ia menjadi seorang yang dingin dan bisnis praktis yang hanya memikirkan keuntungan.

baca juga : Donal Trump : Presiden Jokowi Teman Saya Minta Ventilator, Kami akan Beri !

Foto baru menunjukkan Han Jae Hyun cerdas dan ambisius berdiri di kantor ayah Jang-nya San (diperankan oleh Bulan Sung Geun), yang adalah presiden konglomerat besar. Jang San instalasi sebagian tidak setuju ekspresi di wajahnya sebagai Han Jae Hyun tampak tenang, menyiratkan dinamika kekuatan tegang antara dua orang.

Selain itu, Han Jae Hyun menghadapi serangkaian konflik tak berujung dengan istrinya Han Kyung Seo (diperankan oleh Park Si Yeon).

"Ketika cinta saya mekar" perdana April 25 di 09:00. Malam ini KST.

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)