Dukungan Home Alone, hadiah Google Doodle permainan Coding

Dukungan Home Alone, hadiah Google Doodle permainan Coding

Google Doodle dukung di rumah saja. (Google)

Bengkel Cincin.com - gerakan dukungan Google di Ruma sendiri atau tinggal di rumah untuk membawa permainan yang menyenangkan. Melalui Google Doodle, Senin (2020/04/27), Google menyediakan permainan coding.

Dalam retret ini seri kembali menunjukkan Google Doodle Doodle beberapa permainan interaktif populer yang pernah diberikan.

Permainan pertama kali muncul dalam seri ini adalah permainan super hit 'Encoding' 2017. Permainan Doodle Kids diciptakan untuk merayakan ulang tahun ke-50 coding.

Game ini membuat coding lebih menyenangkan bagi anak-anak. Pada awalnya, pengguna dapat corat-coret mengkik dan menampilkan kelinci putih di blok kode.
Untuk memenangkan permainan, Anda harus mengumpulkan semua wortel. Pengguna dapat memasukkan perintah yang berbeda coding untuk pindah kelinci, sesuai dengan perintah yang diberikan kepada program.
"Ketika Covid-19 terus mempengaruhi masyarakat di seluruh dunia, orang-orang dan keluarga di seluruh dunia untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Dalam pengertian ini, meluncuran Doodle seri kembali, melihat kembali beberapa permainan interaktif doodle Google populer kami . permainan tetap berada di rumah dengan fitur unggulan hari ini: 2017 game Doodle merayakan 50 tahun coding anak-anak, "tulis Google dalam situs resmi doodle Google.

baca juga : Film Sinopsis Percy Jackson dan Pencuri Petir Sabtu Online, April 25, 2020 at 21:30 pm di GTV

Pengguna yang bosan di rumah dapat memainkan game sederhana ini coding. Doodle permainan dikembangkan oleh tiga tim, termasuk tim Google Doodle, tim Blockly Google, dan MIT Scratch.

Seperti diketahui, Google juga menawarkan berbagai informasi tentang wabah Covid-19. Dari hal-hal sederhana, seperti memberikan saran untuk menghentikan penyebaran virus corona, yang bisa dan tidak bisa lakukan.
Selain itu, Google juga menyediakan beberapa berhubungan selama pandemi Covid-19 item.

Bahwa ini Google Doodle hari ini, yang memberikan permainan coding untuk mendukung gerakan di rumah atau rumah tinggal

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)