Cincin Mantan Kekasih | YOGYAKARTA

Cincin Mantan Kekasih | YOGYAKARTA
cincin tunangan


Mengira Telah Tunangan, Pemuda di Kendari Rampas Cincin Mantan Kekasih

Cuma gara- gara cemburu buta memandang 2 cincin melingkar di jari tangan pacarnya, seseorang laki- laki di Kota Kendari langsung beranggapan pendek. Tidak banyak tanya, laki- laki yang bekerja bagaikan tukang batu itu secara membabi- buta menganiaya seseorang perempuan.

Laki- laki tersebut dikenal bernama Sebrianto alias Edi( 32). Sebaliknya wanitanya, dikenal bernama samaran S( 25).

Perkenalan keduanya terjalin sebagian bulan tadinya di salah satu tempat di Kota Kendari. Bagi pengakuan pelakon, sebab suka sama suka, keduanya memutuskan berpacaran.

Edi mengatakan, telah menemui perempuan incarannya itu di rumah serta mengajaknya jalan- jalan. Malah, Edi tidak segan mempertaruhkan waktunya demi mengajak jalan- jalan pacarnya itu.

Realitasnya tidak sama, bagi perempuan yang diakui dipacari Edi semenjak sebagian waktu kemudian. Bagi S, keduanya cuma bagaikan sahabat serta tidak sempat berpacaran.

Di depan polisi, S mengaku tidak suka terhadap perilaku agresif laki- laki yang tiap hari bekerja serabutan itu. Sebabnya, Edi tidak segan main tangan bila lagi jengkel, cemburu, ataupun keiginannya tidak dipadati.

" Itu aku sempat cerita sama keluarga aku," ucap S di Polres Kendari.

Keluarga yang jadi saksi, membetulkan S sempat sebagian kali dianiaya pelakon. Sementara itu, S merupakan seseorang perempuan yang berperilaku baik di rumah.

" Ia sempat sebagian kali dianiaya, makanya kami ragu dikala pelakon mengajak jalur S," ucap salah seseorang saudara korban.

Perilaku cemburu pelakon nyatanya berujung perlakuan agresif serta penganiayaan. Tidak segan- segan, pacarnya kena bogem mentah sebagian kali cuma sebab data yang belum jelas.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Diki Kurniawan mengatakan, pelakon pernah memforsir korban berjumpa di suatu hotel. Entah menemukan berita darimana, pelakon yang memandang korban langsung marah- marah.

" Pelakon memandang 2 buah cincin di tangan korban, mengira itu merupakan cincin tunangan dengan laki- laki lain," ucap Diki Kurniawan, Kamis( 8/ 8/ 2019) sore.

Diki meningkatkan, pelakon langsung membabi- buta menganiaya perempuan itu. Belum pernah banyak menarangkan, S telah dipukul sebagian kali.

" Korban kemudian berupaya lari menyelamatkan diri, tadinya cincin itu telah dirampas dari jarinya oleh laki- laki yang mengaku mantannya. Tidak cuma itu, telepon genggam korban pula dibawa lari," ucapnya.

Dikala korban lari di salah satu kawasan di Kota Kendari, tidak disadari nyatanya pelakon mengikutinya dari balik. Dikala itu, terjalin cek- cok mulut serta pelakon kembali memukul korban sebanyak 4 kali.

Tidak terima dipukul, korban memberi tahu langsung peristiwa tersebut ke pihak kepolisian. Regu Buser 77 Satreskrim Polres Kendari setelah itu bergerak menangkap pelakon.

" Kami kesimpulannya menangkap terdakwa di Jalur Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Minggu malam,( 4/ 8/ 2019) di depan rumah makan Doa Bunda tanpa perlawanan," jelas Diki.

Ia meningkatkan, sehabis menanyai pelakon, Buser pula mengamankan benda fakta 2 cincin emas serta hp kepunyaan korban. Keduanya masih ditaruh di dalam tas kepunyaan pelakon yang dirahasiakan.

Terdakwa yang telah mendekam di tahanan Polres dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan serta 368 KUHP tentang perampasan. Terdakwa terancam bui 5 hingga 9 tahun pidana penjara


JUAL CINCIN DISINI :
https://bengkelcincin.com/

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)