INFO : CIncin Kawin Unik

Model-Model Cincin Kawin Yang Unik Dan Keren


1. Piston Ring
cincin kawin unik



Cincin pernikahan bertahtakan batu mulia sudah sering ada dan banyak digunakan. Namun bagaimana dengan cincin berhias ukiran piston mobil? tentu lain daripada yang lain. Cincin ini terinspirasi dari para automotive engineer dan mereka ingin membuat cincin pernikahan yang unik dan tidak ada kembarannya.

2. Camera Lens Ring

cincin nikah


Fotografer pasti familiar dengan lensa kamera yang kerap mereka gunakan untuk mengambil foto terbaik. Tapi bagaimana bila lensa kamera ini dijadikan desain untuk cincin pernikahan? Hasilnya adalah cincin pernikahan yang artistik, unik dan trendy karena berwarna hitam. Anda mau membuat cincin yang sama?

3. Multitool Ring

cincin kawin paladium keren

Wanita identik dengan multitasking. Jadi tidak ada salahnya bukan bila membuat cincin dengan desain multitool seperti perangkat rumah tangga sehari-hari? Cincin ini jadi sangat unik karena peralatan multitool itu diukir timbul sehingga tidak hanya 3dimensi tapi 4dimensi. Proses pembuatannya pasti rumit tapi lihatlah hasilnya, sangat cantik!
Wedding ring unik dan keren ini pasti memberi Anda inspirasi untuk membuat cincin atau perhiasan yang lain daripada yang lain
Cinta memang membuat segala hal yang tadinya tidak mungkin menjadi kenyataan. Cinta juga bisa membuat kita melakukan hal-hal gila di luar logika. Hal tergila ketika sedang menjalani suatu hubungan adalah keberanian diri dari seorang laki-laki melamar wanita pujaannya. Dibutuhkan 'kegilaan' yang cukup untuk membuat diri berani maju dan melamar kekasih.

Ini juga yang dilakukan oleh Ben Kokes. Ia yang notabene adalah seorang insinyur di San Frasisco melamar kekasihnya dengan sebuah cincin LED. Ini bukan cincin biasa. Cincin ini bisa menyala jika kekasihnya berada di jarak dekat dengan dirinya. Wah, romantis sekali ya Ladies.  Cincin ini sudah ia kerjakan sejak bulan Januari lalu.

Cincin yang kemudian  menjadi cincin pertunangannya ini terbuat dari Titanium. Dibalut dengan batu mulia berwarna putih dan biru, ditambah dengan efek cahaya semakin membuat cantik cincin pertunangan ini. Yang lebih romantis lagi, Ben mendesain cincin pertunangannya sendiri. Dilansir oleh The Gloss, yang membuat cincin ini menyala ketika dua pasangan sedang dalam jarak yang dekat adalah sebuah alat yang dipakai berdekatan dengan cincin ini. Alat ini mengandung bidang magnet yang kemudian mengalirkan 'sinyal-sinyal' cinta
Ben mengatakan pada NBC News bahwa ketika ia akan melamar kekasihnya, ia menutupi armband atau alat yang bertugas untuk mengaktifasi LED pada cincin pada lengannya. Ia menutupi alat tersebut dengan pakaian dengan lengan panjang yang dipakainya. Ia kemudian membawa Julie, kekasihnya untuk hikingdi sekitar San Fransisco.

Setelah mengucap bahwa ia ingin bertunangan dengan kekasihnya, ia pun memberikan cincin dengan 10 batu permata itu. Ia kemudian mendekatkan cincin yang juga sudah dipakainya. Julie kemudian terkejut karena kedua cincin mereka menyala. Tentu, Julie sangat menyukai cincin ini, bahkan keesokan hari ketika ia diajak oleh Ben untuk membeli cincin 'normal' lain, ia lebih memilih untuk menolak dan berkata bahwa ia ingin versi permanen dari cincin LED tersebut.

Dijelaskan pada The Gloss, untuk seorang pria dengan perhatiannya pada detail seperti Ben, akan menjadi hal yang berat lagi untuk mengubah cincin LEDnya menjadi permanen. Ben di dalam situs pribadi miliknya mengatakan, " karena melakukan hal paling rumit adalah cara seorang pria menunjukkan cintanya." Ah.. So sweet.

Siapa yang tidak setuju kalau perkataan Ben adalah benar? Memang sudah seharusnya ya Ladies kita melakukan hal 'gila' untuk membuat orang yang kita cintai bahagia dan terkesan. Anda terinspirasi untuk membuatkan pasangan sesuatu yang luar biasa juga?

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)