Artikel : Perjalan Berusaha Cincin Berlian

 Perjalan Berusaha Cincin Berlian


Perjalanan saya yang selamaini saya anggap membahagiakan akhirnya tercoreng dari sebuah penghianatan dari seorang yang saya sayang.
banyak yang sudah saya kerjakan dari mulai menjadi suami yang bekerja untuk anak dan istrinya , menjadi tameng atau pelindung buat keluarganya dan menjadi seorang imam walaupun belum smpurna , godaan dan cobaan selalu ada dan saya yaki kedepannya akan menjadi lebih kuat dari semua cobaan yang selama ini menjadikan diri saya tidak terlalu kuat sekarang saya seorang laki laki yang kuat dengan semua yang allah berikan . allah memberikan saya beberapa percobaan yang saya simpulkan sendiri:
1. cobaan materi .
2. cobaan wanita
3. cobaan dalam kesabaran
4. cobaan dalam menghargai orang dan janji
saya bukan lah seorang karyawan , saya adalah seorang yang berkecimpung dalam duunia perhiasan dan pembuatannya , teruitama dalam membuat cincin kawin atau cincin nikah. saya di uji dengan materi yang mungkin membuat saya tidak lolos dalam ujian ini . karena saya terbuai dengan kenikhmatan dunia . sehingga sekarang saya lebih melapangkan untuk hidup apa adanya dan tetap berkerja keras. 
cobaan wanita, mungkin ini juga tidak lolos karena saya terlalu memudahkan diri untuk tidak memperdulikan wanita, tetapi ketika saya sayang saya akan mempertahankannya semampu hidup saya, yang hasilnya adalah penolakan dari keluarga wanita yang saya pertahankan.dengan sungguh sungguh
cobaan dalam kesabaran dan ini merupakan cobaan yang sekarang saya sedang alami, kecsabaran yang harus saya tanamkan sampai saya meninggal, cobaan kesabaran bagi saya cocok karena dahulu saya orang yang emosional dan pedendam, mungkin yang maha kuasa lebih mementingkan saya untuk belajar dengan kesabaran
terakhir adalah menghargai orang dan janji , kebanyakan pelajaran ini saya ambil dari semua teman teman saya yang norta bene memang menghargai saya sampai saat ini pun teman teman baik saya masih menampung saya walaupun banyaknya perbedaaan yang ada bagi diri kami masing masing , so far saya bisa mengambil satu hikmah dari teman teman saya bahwasanya janji dan rasa hormat harus kita tumbuh kan mulai dari sekarang , jangan arogan karena disamping kita masih terdapat banyak orang yang langsung berhubunghan dengan kita atau yang tidak langsung berhubungan dengan kita . 
sobat pelajaran hidup dari saya memang terlalu sedikit jika di tuangkan dalam lebar blog saya ini . mungkin saya akan membagikannya kepada blog blog lain untuk tetap berusaha dalam keadaan apapun
sobat hidup di jalani hanya dengan 3 jannya
1. berusaha
2. berdoa
3. serahkan kepada yang maha kuasa .


semoga dari kesimpulan kehidupan ini banyak dari teman teman yang dapat mengambil hikmah dari semuanya ini .. ayo sobat berbuat sebaik mungkin dari kehidupan kita
www.pabrikcincinberlian.com

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)