cerita kocak + fotonya "kucing ane mabok"

cincin kawin depok
bermula keisengan si kucing ,

Pas salah satu temen ane mesen cincin kawin di salah satu pabrik cincin nikah terkenal di jakarta dan kita keliling mall kurang lebih 2 jam kaya abis tawap , itu juga baru pilang dari kantor , temen ane buka sepatunya depan rumah ane , yang ada kucing ane lagi santai di sampingnye .. ane secara iseng ngambil foto tindakan itu kucing kesayangan, 

ane taunya kalo kucing ane kebiasaan kalo ane pulang kantor langsung tidur di atas spatu ane , dan pada waktu itu ane cuma pake sendal dan temen ane yang pake sepatu ... paahnya itu sepatu bekas kena air hujan jadi demek demek dikit gitu deh..

ane gak usah pake panjang lebar liat aja deh kejadiannya pasti pemirsa bisa menyimpulkan sediri betapa menderitanya kucing ane setelah kena tamparan bantar genbang yang singgah di rumah ane ...


Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)